Berita
Pemberkatan Asrama Bunda Hati Kudus Surabaya

Ditulis tanggal 18 Okt 2022 09:37:10


Pada tanggal 15 Oktober 2022, Yayasan Mardi Wiyata Pusat meresmikan Asrama Bunda Hati Kudus ini tempat berada dikawasan kompleks sekolah SD Katolik Xaverius Surabaya, SMP Katolik Angelus Custos 1, SMA Katolik Frateran Surabaya, yang beralamat di Jl. Kepanjen No.8, Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Peresmian Asrama Bunda Hati Kudus ini juga turut hadir Pastor Kepala Paroki Kelahiran Santa Perawan Maria RP. Martinus Aluysius Paryanto, CM untuk memimpin misa pemberkatan asrama, serta Dewan Pimpinan Umum Kongregasi Frater-frater Bunda Hati Kudus Frater M. Venansius, BHK.

Dimoment yang berbahagia ini juga dihadiri oleh para Frater Bunda Hati Kudus dari Belanda, dalam sambutan yang diwakili oleh Frater Wilfried Van der Poll, mengungkapan kebanggianya sekaligus rasa syukur atas didirikannya Asrma Bunda Hati Kudus ini.  

 

Asrama Bunda Hati Kudus memiliki lima lantai serta mempunyai fasilitas antara lain 65 kamar, kantin, WI-FI. Asrama ini dibangun untuk menunjang misi pelayanan para Frater Bunda Hati Kudus bagi kaum muda di bidang Pendidikan serta menjadi tempat pembentukan karakter bagi kaum muda. Proficiat.    

 

 


Berita Lainnya