Berita
Berita dari HAWAII - USA

Ditulis tanggal 13 Nov 2019 09:29:05


Kabar Indah dari HAWAII, USA..
       OLGA SANDRINA WANGGE...Siswi SMAK Frateran Ndao Ende (FRANDO), yang saat ini sedang menjalani Program Pertrukaran Pelajar Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study (YES) di HAWAII, Amerika Serikat selama 1 tahun ini, membagikan pengalaman indah ketika menjalani program ini. Pertama-tama bangga karena boleh menjadi salah satu dari puluhan pelajar terbaik Indonesia yg bisa lolos seleksi dlam program pertukaran Pelajar yg sangat ketat ini. Tidak terasa..sudah hampir 4 bulan saya berada di negeri Donald Trump ini.
       Lebih bangga lagi, ketika saya mendapat placeman di Hawaii-USA. Siapa sih yang nggak pernah mendengar tentang Hawaii? Nama tersebut sudah santer terdengar kemana-mana, dan disebut-sebut sebagai salah satu kepingan surga yang jatuh ke dunia.
Hawaii pun identik dengan banyak hal, mulai tarian hula-hula, budaya lokalnya yang unik, pantai berpasir putih, lautan dengan ombak yang menantang untuk diselancari, hingga serial Hawaii Five-O yang memang menjadikan Hawaii sebagai setting utamanya.
       Refreshing bersama teman-teman: Sabtu sampai Minggu kemarin(9-10 November), kami ada trip di pulau yg sy tempati, yaitu Big Island Frater, jdi teman* pertukaran pljar dari pulau* lain di Hawaii datang, trus kmi keliling utk wisata alam dan study tour bgtu.
Jdi foto yg ada air terjun itu waktu kmi di Akaka Falls, kayak hutan hujan bgtu, trus yg ada bunga* itu di Orchid Garden, yg kolam itu pas di Hotel yg kami nginap.
Demikian Sharing pengalaman saya. Terima kasih Frater, Bp/Ibu Guru dan Teman-temanku di SMAK Frateran Ndao-Ende...

Salam Hangat dari Hawaii, USA
Olga Wangge...


Berita Lainnya